PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI KIT MODUL PRAKTIKUM MIKROKONTROLER BERBASIS ARDUINO

Agus Haryanto

Informasi Dasar

611111074
621.391 6
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pemahaman mengenai cara kerja mikrokontroler dalam praktikum matakuliah Aplikasi Mikrokontroler pada program studi D3 Teknik Telekomunikasi sangatlah penting. Pengenalan alat mikrokontroler, fungsinya, serta cara penggunaan alat tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk diketahui oleh setiap mahasiswa, Mahasiswa diharapkan mampu mengaplikasikan cara kerja dari mikrokontroler. Oleh karena itu dibutuhkan suatu kit yang dapat memenuhi semua kebutuhan mahasiswa dalam melaksanakan praktikum aplikasi mikrokontroler.
Untuk mengatasi masalah tersebut maka pada proyek akhir ini dibuat sebuah kit modul praktikum mikrokontroler yang dilengkapi dengan buku panduan kit modul praktikum. Kit modul praktikum mikrokontroler tersebut akan dibuat dalam suatu wadah kotak atau box. Kit modul praktikum mikrokontroler, dilengkapi dengan berbagai macam modul dan sensor yang digunakan, ditambah dengan buku panduan dan pengaplikasian kit.
Dengan adanya kit modul praktikum ini, mahasiswa dapat memahami dan mengerti mikrokontroler, serta mengetahui pengaplikasian dari mikrokontroler. Peralatan praktikum maupun modul juga dapat disimpan dengan rapih karena menggunakan sebuah box sebagai wadah penyimpanan

Subjek

ARDUINO
 

Katalog

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI KIT MODUL PRAKTIKUM MIKROKONTROLER BERBASIS ARDUINO
 
 
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Agus Haryanto
Perorangan
Sugondo Hadiyoso, ST., MT. , Hafidudin ST.,MT.
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini