Pengaruh Brand Image Produk Eiger Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi kasus pada mahasiswa Telkom Bussines School)

BONITA ERLIA FITRIANA

Informasi Dasar

17.06.1131
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Bonita.2013. Pengaruh Brand Image Produk Eiger Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi kasus pada mahasiswa Telkom Bussines School)

Berawal dari memenuhi kebutuhan penggiat kegiatan alam bebas ini kemudian dapat dijadikan sebagai peluang bisnis. Dan semakin berkembangnya jaman, kegiatan ini berkembang menjadi hobi dan gaya hidup. Dengan adanya persaingan pasar global, maka muncullah merk merk pesaing.Salah satu yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk adalah Brand. penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisoner dengan jumlah 100 pada mahasiswa Telkom Bussines School yang menggunakan produk Eiger untuk mendapatkan data observasi. Dalam penelitian ini, penulis dapat menyimpulkan bahwa hampir tidak ada keputusan pembelian produk eiger tanpa adanya pengaruh brand image. Jadi brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

Pengaruh Brand Image Produk Eiger Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi kasus pada mahasiswa Telkom Bussines School)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BONITA ERLIA FITRIANA
Perorangan
Dadang Iskandar
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini