“Pengaruh Costumer-Oriented Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Alfamart Cikoneng Bojongsoang (studi kasus Alfamart yang berlokasi di jalan Pesona Bali no 182 Rt 08, Bandung)”

EVAN KARNO PASARIBU

Informasi Dasar

17.06.1137
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Laporan tugas akhir berjudul “Pengaruh Costumer-Oriented Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Alfamart Cikoneng Bojongsoang (studi kasus Alfamart yang berlokasi di jalan Pesona Bali no 182 Rt 08, Bandung)” ini membahas mengenai bagaimana implementasi costumer-oriented promotion pada produk Alfamart, bagaimana implementasi keputusan pembelian pada produk Alfamart dan apakah costumer-oriented promotion berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Alfamart Cikoneng Bojongsoang, Bandung. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi sederhana, analisis kualitatif/ kuantitatif dan koefisien determinasi. Variabel yang diteliti adalah variabel Costumer-Oriented Promotion (premi, undian dan harga khusus) dan teknik sampling purposive melalui kuesioner dan wawancara. Hasil kesimpulan penelitian ini adalah Alfamart Cikoneng Bojongsoang melakukan promosi penjualan yaitu costumer-oriented promotion dengan baik sebesar (70,9%) dan pengaruh Costumer-Oriented Promotion terhadap keputusan pembelian sebesar 10,1%.

Kata Kunci : Costumer-Oriented Promotion, Keputusan Pembelian

Subjek

SALES PROMOTION
 

Katalog

“Pengaruh Costumer-Oriented Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Alfamart Cikoneng Bojongsoang (studi kasus Alfamart yang berlokasi di jalan Pesona Bali no 182 Rt 08, Bandung)”
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EVAN KARNO PASARIBU
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini