TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN TEKNIKAL DAN FUNGSIONAL PADA CUSTOMER SERVICE DI KENTUCKY FRIED CHICKEN PARIS VAN JAVA BANDUNG

R MOCH NURSETYO NUGROHO

Informasi Dasar

17.06.1141
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perbandingan kualitas pelayanan pada KFC cabang Paris Van Java dengan menggunakan acuan dua kualitas yaitu kualitas fungsional dan kualitas teknikal, seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam era globalisasi ini persaingan bisnis dibidang makanan cepat saji sangatlah ketat. Untuk itu diperlukan strategi yang bagus untuk dapat memenangkan persaingan bisnis tersebut.

Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian perbandingan dua dimensi kualitas pelayanan meliputi kualitas teknikal dan kualitas fungsional dari satu sampel dan populasi. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 17.673 konsumen yang melakukan pembelian pada bulan juni 2013 sesuai dengan data penjualan milik store KFC cabang Paris Van Java. sampel penelitian berjumlah 100 responden yang ditentukan dengan perhitungan dengan menggunakan rumus slovin. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobabilitas dengan teknik pengambilan sampel incidental, dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan metode penelitian berlandaskan filsafat positivisme.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pada store KFC Paris Van Java tidak ada perbedaan yang signifikan antara kualitas teknikal dan kualitas fungsional, namun secara keseluruhan kualitas pelayanan dinilai baik atau dipersepsikan positif oleh sebagian besar konsumenya.

Kata kunci : KFC cabang Paris Van Java, Kualitas Teknikal, dan Kualitas Fungsional

Subjek

SERVICE QUALITY
 

Katalog

TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN TEKNIKAL DAN FUNGSIONAL PADA CUSTOMER SERVICE DI KENTUCKY FRIED CHICKEN PARIS VAN JAVA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

R MOCH NURSETYO NUGROHO
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini