Desain Ulang Interior Gedung RRI Bandung

SITTI FAZRANI AZKADHIYA

Informasi Dasar

17.04.3729
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Apresiasi terhadap budaya asli bangsa Indonesia oleh masyarakat Indonesia sendiri saat ini dapat dikatakan sangat kurang. Fenomena ini tentunya harus menjadi perhatian bersama, karena budaya bangsa adalah warisan turun temurun yang menjadi identitas bangsa Indonesia.

RRI Bandung sebagai radio nasional yang kedaerahan hadir ditengah kehidupan masyarakat sebagai media informasi, sekaligus berperan sebagai media pendidikan dan pelestari budaya didalam kehidupan masyarakat. Disini, RRI Bandung memiliki potensi yang besar untuk memperkenalkan budaya local khususnya budaya Sunda kepada masyarakat luas.

Tujuan dari pendesainan ini adalah agar masyarakat dapat mengenal dan mempelajari ragam budaya lokal khususnya budaya Sunda, yang berkaitan dengan dibidang musik dan hiburan, dan juga menjadi salah satu upaya dalam menaikkan nama RRI kembali di masyarakat. Melalui desain interior, RRI Bandung diharapkan mampu menjadi sebuah media informasi, yang semakin merangkul masyarakat dengan adanya fasilitas - fasilitas pendukung untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Kata Kunci : RRI Bandung, Budaya, Sunda, Musik dan Hiburan

Subjek

INTERIOR DESIGN
 

Katalog

Desain Ulang Interior Gedung RRI Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SITTI FAZRANI AZKADHIYA
Perorangan
Mahendra Nur Hadiansyah
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini