Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kelas Ekonomi Kahuripan Rute Kiaracondong - Kediri

NURUL OCTA SETIAWATI

Informasi Dasar

17.06.1160
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pada perkembangan dan pertumbuhan penduduk yang begitu pesat menyebabkan masyarakat lebih memilih transportasi yang cepat, terbebas dari padatnya kemacetan dan terjangkau untuk jarak jauh.Masyarakat lebih mengutamakan pelayanan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan serta harapan sehingga masyarakat lebih bisa memilih dalam segala sesuatu yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhannya. Transportasi sebagai pelengkap kebutuhan aktivitas masyarakat, untuk transportasi darat khususnya pelayanan pada kereta api harus seimbang dengan tingkat kebutuhan masyarakat dan memberikan pelayanan yang ramah, nyaman, lancar dan aman.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kelas Ekonomi Kahuripan Rute Kiaracondong - Kediri
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURUL OCTA SETIAWATI
Perorangan
AGUS MAOLANA HIDAYAT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini