Pengaruh Seleksi dan Penempatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus di PT. INTI Bandung)

SEPTIANI PUSPITASARI

Informasi Dasar

17.04.3788
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan pada perusahaan pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT. Telkom dan Indosat. Objek penelitian ini adalah PT. Industri Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui keterkaitan antara seleksi dan penempatan kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Indsutri Telekomunikasi Indonesia (INTI) Bandung. Dalam melaksanakan penelitian ini, penulis menggunakan metode deskriptif dan asosiatif.

Teknik sampling yang digunakan pada probability sampling ini adalah teknik proportional random sampling (proportionate stratified random). Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 87 sampel. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS 19.0.

Dari hasil perhitungan diketahui bahwa antara variabel seleksi dan penempatan kerja berpengaruh secara simultan sebesar 29.2% terhadap kinerja karyawan. Dan secara parsial, variabel seleksi berpengaruh sebesar 18.66 %, variabel penempatan kerja berpengaruh sebesar 10.48 %.

Subjek

PERSONNEL MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Seleksi dan Penempatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus di PT. INTI Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SEPTIANI PUSPITASARI
Perorangan
T. T SIPAYUNG
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini