Pengaruh Motif Berprestasi, Motif Berafiliasi, dan Motif Kekuasaan Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Administrasi Bisnis (Studi di Institut Manajemen Telkom)

DEWI HASTUTI

Informasi Dasar

17.04.3794
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara tiga variabel X dan satu variabel Y. Motif berprestasi, berafiliasi, dan kekuasaan berpengaruh terhadap minat berwirausaha sangat menarik untuk diteliti, karena belum ada topik pembahasan yang menghubungkan variabel-variabel tersebut. Teknik pengumpulan data melalui wawancara dan kuisioner, menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling dengan sampel 89 mahasiswa Administrasi Bisnis Intitut Manajemen Telkom. Pada tahap analisis dilakukan analisis deskriptif, MSI (Method of Succesive Interval), koefisien determinasi, uji normalitas, uji F, uji T, dan analisis jalur dengan bantuan aplikasi SPSS versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh simultan sebesar 34,9%, faktor lainnya disebabkan oleh faktor selain yang disebutkan pada penelitian ini.

Subjek

ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

Pengaruh Motif Berprestasi, Motif Berafiliasi, dan Motif Kekuasaan Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Administrasi Bisnis (Studi di Institut Manajemen Telkom)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEWI HASTUTI
Perorangan
Kristina Sisilia
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini