PENGARUH ELEMEN IKLAN TELEVISI TELKOMSEL KARTU SIMPATI VERSI WALK OUT WITH AGNES MONICA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

LIDIA NAULI BASA APRIANI SIHOMBING

Informasi Dasar

17.04.3847
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh elemen iklan televisi Kartu Simpati Versi Walk Out With Agnes Monica terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan jenis penelitian ini memfokuskan pada pengungkapan hubungan kausal antar variabel. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis linier regresi sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Kartu Simpati yang telah melihat iklan Simpati versi Walk Out With Agnes di Kota Bandung. Teknik sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling dengan pendekatan accidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 400 responden. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif yang tinggi antara elemen iklan televisi sebesar 40,7% terhadap keputusan pembelian Kartu Simpati. Sedangkan sisanya 59,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Kata kunci : komponen iklan televisi, keputusan pembelian konsumen

Subjek

ADVERTISING BY MEDIA
 

Katalog

PENGARUH ELEMEN IKLAN TELEVISI TELKOMSEL KARTU SIMPATI VERSI WALK OUT WITH AGNES MONICA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
 
 
INDONESIA

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LIDIA NAULI BASA APRIANI SIHOMBING
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
BANDUNG
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini