INVESTIGASI EMPIRIS TERHADAP BERBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY(Studi Kasus Pada Emiten Indeks SRI-KEHATI Periode 2009-2011)

MIQRADITO FEBIARNO

Informasi Dasar

17.04.3974
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas laba, financial distress dan pergantian auditor sebagai faktor-faktor yang berpengaruh terhadap audit delay pada emiten yang terdaftar dalam indeks SRI-KEHATI periode 2009-2011. Dengan sampel sebanyak 14 perusahaan yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis multivariate yang telah memenuhi pengujian asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas laba, financial distress dan pergantian auditor berpengaruh signifikan secara simultan terhadap audit delay pada emiten indeks SRI-KEHATI periode 2009-2011, dengan nilai R² sebesar 25,7% sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar model penelitian. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa kualitas laba dan financial distress berpengaruh signifikan secara parsial terhadap audit delay, sedangkan pergantian auditor tidak berpengaruh secara parsial terhadap audit delay.

Subjek

AUDITING
 

Katalog

INVESTIGASI EMPIRIS TERHADAP BERBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY(Studi Kasus Pada Emiten Indeks SRI-KEHATI Periode 2009-2011)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MIQRADITO FEBIARNO
Perorangan
MAJIDAH
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini