PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PAY-TV INDOVISION (DI KOTA TASIKMALAYA PADA TAHUN 2012)

BAYU PRIYAGA

Informasi Dasar

17.04.4106
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini mengkaji pengaruh word of mouth marketing produk Indovision terhadap minat beli konsumen di Kota Tasikmalaya. Penelitian ini dimaksudkan untuk memperoleh gambaran word of mouth produk Indovision, gambaran minat beli konsumen terhadap produk Indovision, dan seberapa besar pengaruh word of mouth produk Indovision terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan teknik analisis jalur. Sample pada penelitian ini berjumlah 400 responden dan berasal dari penduduk Kota Tasikmalaya, metode sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth produk Indovision dan minat beli konsumen telah masuk kedalam kategori Baik. Diketahui pula bahwa lima dimensi word of mouth memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen. Dimensi tersebut adalah talker, topics, tools, taking part dan tracking dengan dimensi taking part sebagai dimensi yang memiliki pengaruh terbesar.

Kata Kunci: komunikasi pemasaran, pemasaran mulut-ke-mulut, minat beli konsumen

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PAY-TV INDOVISION (DI KOTA TASIKMALAYA PADA TAHUN 2012)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BAYU PRIYAGA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini