Perancangan Interior Children Center di Bandung

DORA SILVIA AULIA MARGARETA

Informasi Dasar

18.04.210
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Peran orang tua dalam mendidik anak sangatlah penting agar anak memiliki sifat karakter yang baik serta memiliki pertumbuhan dan perkembangan otak, fisik, mental maupun kreativitas yang baik. Namun kini banyak orang tua yang mempunyai kesibukan terhadap karier sehingga kurangnya mendidik anak secara total. Oleh karena itu banyak orang tua menitipkan anak mereka ke tempat pendidikan anak usia dini agar anak mereka terjaga dan mendapat pendidikan dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari semakin bertambahnya jumlah anak yang dititipkan. Children Center merupakan suatu proyek yang menyediakan fasilitas untuk berbagai macam aktivitas yang dibutuhkan anak sebagai penunjang pendidikan, rekreasi dan kesehatan anak serta sebagai wadah yang membina, meningkatkan kemandirian, dan kreatifitas anak.

Perancangan Children Center yaitu untuk mengurangi kehawatiran orang tua untuk menitipkan anak mereka dalam hal mendidik, mengasuh dan merawat anak dengan memberikan fasilitas yang aman serta nyaman untuk mendukung kegiatan tersebut untuk membantu membentuk karakter anak pada masa golden age serta menjadi pelengkap dalam pendidikan formal dan untuk mengembangkan dan merealisasikan bakat serta kreatifitas yang ada pada diri anak .

Kata Kunci : Children Center, karakter anak,kemandirian anak, kreatifitas anak, kecerdasan anak, pendidikan anak, rekreasi, kesehatan.

Subjek

DESAIN INTERIOR
 

Katalog

Perancangan Interior Children Center di Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DORA SILVIA AULIA MARGARETA
Perorangan
Imtihan Hanum
 

Penerbit

Universitas Telkom, Desain Interior
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini