STRATEGI ELEMEN WORD OF MOUTH 5T’S (TALKERS, TOPIC, TOOLS, TAKING PART DAN TRACKING) PADA HIJABSTORY DALAM MENCAPAI PANGSA PASAR MUSLIM MILENIAL DI BANDUNG

KHOIRIYAH NURUL YUSDASANI

Informasi Dasar

18.04.1049
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Salah satu strategi pemasaran yang paling ampuh dan jitu adalah WOM (word of mouth) karena wom muncul dari pengalaman pribadi seseorang itu sendiri dan dianggap lebih jitu Karena word of mouth adalah hubungan dari orang ke orang secara personal yang lebih meyakinkan. Dalam word of mouth terdapat elemen-elemen yang mendukung strategi word of mouth itu sendiri, elemen tersebut adalah 5T’s yang terdiri dari : Talkers, Topic, Tools, Taking part dan Tracking. Sehingga penelitian ini ingin mengetahui “Strategi Elemen Word of Mouth 5T’s Pada Hijabstory dalam Mencapai Pangsa Pasar Muslim Milenial di Bandung”. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan paradigm post-positivism dan pengumpulan data dengan menggunakan teknik wawancara. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Hijabstory menggunakan talkers yang professional dan terkenal untuk menarik muslim milenial, topic yang sedang booming, sosial media sebagai tools untuk berinteraksi dengan muslim milenial dan melacak keberhasilan word of mouth dengan cara manual. Dan dapat disimpulkan Hijabstory cukup berhasil untuk mencapai pangsa pasar muslim milenial dengan elemen-elemen word of mouth yang diterapkan. Kata kunci : word of mouth, elemen 5T, muslim milenial, Bandung

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

STRATEGI ELEMEN WORD OF MOUTH 5T’S (TALKERS, TOPIC, TOOLS, TAKING PART DAN TRACKING) PADA HIJABSTORY DALAM MENCAPAI PANGSA PASAR MUSLIM MILENIAL DI BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KHOIRIYAH NURUL YUSDASANI
Perorangan
Indra N A Pamungkas
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini