Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Mie Aceh Cirasa Bengkalis Provinsi Riau

LAILA TURRAHMI

Informasi Dasar

18.04.1060
658.314
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan Mie Aceh Cirasa Bengkalis Provinsi Riau. Permasalahan yang dikaji didalam penelitian ini adalah bagaimana motivasi kerja dan kinerja karyawan pada Mie Aceh Cirasa Bengkalis Provinsi Riau dengan pencapaian kinerja karyawan yang belum memenuhi target dan harapan yang ditetapkan Mie Aceh Cirasa Bengkalis Provinsi Riau.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Dalam penelitian ini, semua populasi dijadikan penelitian, dengan jumlah responden sebanyak 20 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana.

Berdasarkan hasil uji hipotesis secara keseluruhan motivasi kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan Mie Aceh Cirasa Bengkalis Provinsi Riau. Hal ini dibuktikan bahwa thitung > ttabel (4,673) > t tabel (2,101) dengan nilai signifikansi (sig) = 0,000 < 0,05. Berdasarkan koefisien determinasi, motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan sebesar 54,8% dan sisanya 45,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kesimpulan penelitian ini, motivasi kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan Mie Aceh Cirasa Bengkalis Provinsi Riau sebesar 54,8%.

Kata kunci : Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan, Mie Aceh Cirasa Bengkalis Provinsi Riau

Subjek

MOTIVATION-PERSONNEL MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Mie Aceh Cirasa Bengkalis Provinsi Riau
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LAILA TURRAHMI
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini