PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN SISTEM ONLINE TO OFFLINE (O2O) TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN BERRYBENKA

GHINA DHIA SAFITRI

Informasi Dasar

18.04.1121
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko dan sistem online to offline (O2O) terhadap konsumen Berrybenka. Tujuannya dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana persepsi risiko, bagaimana sistem online to offline (O2O), bagaimana kepercayaan konsumen, besarnya pengaruh persepsi risiko dan sistem online to offline (O2O) terhadap kepercayaan konsumen Berrybenka secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, yang pernah melakukan pembelian produk di Berrybenka dan mengetahui sistem online to offline (O2O) yang sedang diterapkan oleh Berrybenka. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Persepsi risiko dan sistem online to offline (O2O) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepercayaan konsumen. Persepsi risiko dan sistem online to offline (O2O) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepercayaan konsumen sebesar 31% dan sisanya sebesar 69% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Persepsi Risiko, Sistem Online to Offline (O2O), Kepercayaan Konsumen, Berrybenka

Subjek

CONSUMER PREFERENCES
 

Katalog

PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN SISTEM ONLINE TO OFFLINE (O2O) TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN BERRYBENKA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GHINA DHIA SAFITRI
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini