PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PT INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA (STUDI KASUS PADA KARYAWAN LAYANAN OUTBOUND CALL CENTER)

DELLAEANA SAFIRA BADHASARI

Informasi Dasar

18.04.1127
658.4
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Quality of Work Life terhadap komitmen organisasi karyawan Layanan Outbound Call Center pada PT. Infomedia Solusi Humanika yang dikaji didalam penelitian ini adalah bagaimana Quality of Work Life dan komitmen organisasi layanan Outbound Call Center pada PT. Infomedia Solusi Humanika. Quality of Work Life dianggap dapat membangun komitmen organisa karyawan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Dalam penelitian ini, 211 karyawan dari 449 populasi dijadikan sampel dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara keseluruhan Quality of Work Life berpengaruh secara signifikan terhadap komitmen organisasi di layanan Outbound Call Center pada PT. Infomedia Solusi Humanika. Berdasarkan koefisien determinasi, Quality of Work Life berpengaruh terhadap komitmen organisasi sebesar 56% dan sisanya 44% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Subjek

PERSONNEL MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PT INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA (STUDI KASUS PADA KARYAWAN LAYANAN OUTBOUND CALL CENTER)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DELLAEANA SAFIRA BADHASARI
Perorangan
Bachruddin Saleh Luturlean
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini