Konten Digital Marketing Pada Media Sosial Facebook Warteg Hipster Sebagai Upaya Membangun Brand Awareness

HERMILA PANDA HASIBUAN

Informasi Dasar

18.04.1181
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak Warteg Hipster merupakan warteg pertama di Bandung dengan konsep restoran, warteg hipster ini menggunakan media sosial sebagai salah satu alat pemasaranya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana konten digital marketing Warteg Hipster pada media sosial facebook sebagai upaya dalam membangun brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan paradigma konstruktivis. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam kepada Warteg Hipster dan konsumen sebagai informan pendukung. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa konten digital marketing media sosial pada facebook Warteg Hipster sama seperti media sosial lainnya, yaitu menyajikan foto, dan fitur-fitur lainnya. Dan juga Konten digital marketing warteg Hipster pada media sosial facebook sebagai upaya membangun brand awareness belum berhasil dalam membangun brand awareness masyarakat mengenai produk Warteg Hipster. Kata kunci: Media sosial, Facebook, Brand awareness.

Subjek

ONLINE MARKETING
 

Katalog

Konten Digital Marketing Pada Media Sosial Facebook Warteg Hipster Sebagai Upaya Membangun Brand Awareness
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HERMILA PANDA HASIBUAN
Perorangan
Indra Novianto Adibayu Pamungkas
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini