ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTUR UTAMA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PERAWAT MEDIS RUANG RAWAT INAP SAWITRI RS. CAKRA HUSADA

KEIZA PERDANI MANDIRA CLARA PRADNA

Informasi Dasar

18.04.1202
658.409 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya kepemimpinan Direkur Utama, kondisi kinerja perawat medis, serta pengaruh gaya kepemimpinan Direktur Utama terhadap kinerja perawat medis ruang rawat inap Sawitri RS. Cakra Husada.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah metode deskriptif dan kausal. Jenis samping yang digunakan adalah sampel jenuh. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada empat belas perawat medis ruang rawat inap Sawitri RS. Cakra Husada. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda.

Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa gaya kepemimpinan Direktur Umum RS. Cakra Husada berada dalam kategori baik. Kinerja perawat medis ruang rawat inap Sawitri RS. Cakra Husada dalam kategori baik. Gaya Kepemimpinan Direktur umum berpengaruh terhadap kinerja perawat medis ruang rawat inap Sawitri RS. Cakra Husada sebesar 93,8% dan kepemimpinan demokratis adalah gaya kepemimpinan yang memiliki pengaruh paling tinggi terhadap kinerja perawat medis ruang rawat inap Sawitri RS. Cakra Husada.

Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan, Kinerja Pegawai, RS. Cakra Husada

Subjek

Leaderships
 

Katalog

ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTUR UTAMA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PERAWAT MEDIS RUANG RAWAT INAP SAWITRI RS. CAKRA HUSADA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KEIZA PERDANI MANDIRA CLARA PRADNA
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini