Pengaruh Word of Mouth Communication Melalui Media Jejaring Sosial terhadap Proses Keputusan Pembelian Kamera Lomography (Studi pada Komunitas Online Lomonesia Bandung 2011)

Murbawani Harumawati

Informasi Dasar

S.818
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

INTERNET MARKETING
INTERNET MARKETING, CONSUMER BEHAVIOUR

Katalog

Pengaruh Word of Mouth Communication Melalui Media Jejaring Sosial terhadap Proses Keputusan Pembelian Kamera Lomography (Studi pada Komunitas Online Lomonesia Bandung 2011)
 
xiv, 131p.: il.; 21cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Murbawani Harumawati
Perorangan
Prodi MBTI
 

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini