PERANCANGAN KAMPANYE “CEKATAN” UNTUK PENINGKATAN MINAT WIRAUSAHA PADA MAHASISWA

RAIHAN PRAMADHA PUTRA

Informasi Dasar

18.04.1467
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Berdasarkan permasalahan yang ada yakni masih minimnya minat mahasiswa untuk berwirausaha serta masih tingginya angka pengangguran angkatan kerja juga kemiskinan di daerah perkotaan (BPS 2017). Kampanye kewirausahaan sebenarnya sudah pernah dilakukan namun dari data yang ada kampanye tersebut terlihat masih belum cukup efektif. dari permasalahan tersebut penulis tertarik membuat kampanye serupa dengan media yang berbeda untuk memastikan pesan dapat tersampaikan dengan baik kepada target audiens solusi yang didapat untuk meningkatkan minat wirausaha pada mahasiswa adalah dengan mengadakan kampanye CEKATAN yang bertujuan untuk mengedukasi dan mempersuasi target audiens bahwa untuk menjadi seorang wirausaha dibutuhkan setidaknya 3 hal yaitu cerdas, kerja keras, dan tahu atau yakin dengan apa yang dikerjakan dan nama “DREAM BIG” dipilih sebagai nama kampanye.

Kata kunci : Kampanye, Wirausaha, Mahasiswa, Aplikasi, Event.

Subjek

1 ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

PERANCANGAN KAMPANYE “CEKATAN” UNTUK PENINGKATAN MINAT WIRAUSAHA PADA MAHASISWA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAIHAN PRAMADHA PUTRA
Perorangan
IRA WIRASARI, MUHAMMAD HIDAYATTULOH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Flipbook

anda harus log in untuk mengakses flippingbook

Lainnya

belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
belum pernah diunduh
 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini