Aplikasi Berbasis Web untuk Perhitungan Tarif Biaya dan Laporan Laba Rugi (Studi Kasus: Karya Indah Delapan Express, Bandung)

FEBRI WIBOWO ATMOJO

Informasi Dasar

18.06.170
006.76
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang. Saat ini perusahaan mencatat pendapatan hanya berdasarkan nota pengiriman saja yang diperoleh dari aplikasi yang menghasilkan laporan rekap pengiriman barang per 1 bulan. Sehingga keuntungan perusahaan tidak terkelola secara sistematis. Serta pengelolaan pembayaran beban dan gaji yang di tangani oleh pemilik secara manual. Untuk mengatasi masalah diatas, maka dibuatlah aplikasi berbasis web untuk perhitungan tarif biaya dan laporan laba rugi, serta mengelola pembayaran beban operasional dan pembayaran gaji pegawai. Pada aplikasi ini dikembangkan menggunakan metode Software Development Cycle (SDLC) atau disebut juga siklus pengembangan perangkat lunak menggunakan pendekatan model waterfal. Aplikasi ini dibangun menggunakan bahasa pemograman PHP CodeIgniter dengan basis data MySQL Kata Kunci: Aplikasi berbasis web; Perhitungan tarif biaya

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

Aplikasi Berbasis Web untuk Perhitungan Tarif Biaya dan Laporan Laba Rugi (Studi Kasus: Karya Indah Delapan Express, Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FEBRI WIBOWO ATMOJO
Perorangan
NELSI WISNA, MARWANTO RAHMATULLOH
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Komputerisasi Akuntansi
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini