Pengaruh Service Recovery Terhadap Loyalitas Pangkalan Pada Agen Gas Elpiji 3 KG (Studi Kasus Pada PT. Amas Niaga Pratama)

HEGY PRIATAMA AGIPTA

Informasi Dasar

18.04.1504
658.809
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh service recovery terhadap loyalitas pangkalan gas elpiji 3 kg (studi kasus pada PT. Amas Niaga Pratama). Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana service recovery PT. Amas Niaga Pratama, serta loyalitas pangkalan terhadap PT. Amas Niaga Pratama. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dengan metode non-probability sampling dengan insidental sampling sebanyak 100 responden. Teknik analisis data adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, service recovery berpengaruh terhadap loyalitas pangkalan. Service Recovery mampu mempengaruhi loyalitas pangkalan sebesar 42,8% dan sisanya 57,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Service recovery sudah termasuk kedalam kategori baik.

Subjek

SERVICE MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Service Recovery Terhadap Loyalitas Pangkalan Pada Agen Gas Elpiji 3 KG (Studi Kasus Pada PT. Amas Niaga Pratama)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HEGY PRIATAMA AGIPTA
Perorangan
ADITYA WARDHANA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini