PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA WITEL LEMBONG BANDUNG

RIA FESTININGTYAS

Informasi Dasar

18.04.1629
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Sumber daya manusia merupakan salah satu faktor yang penting dalam suatu organisasi atau perusahaan. Sumber daya manusia merupakan faktor utama, karena berhasil dan tidaknya suatu perusahaan maka tergantung dengan sumber daya manusia yang dimiliki. Penelitian ini dilakukan di PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Lembong Bandung, Jalan Lembong No. 11-13, Bandung, Jawa Barat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan di PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Lembong Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis desktiptif kausal. Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 70 karyawan. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan teknik sampling simple random sampling kemudian data diolah dengan analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa tanggapan responden terhadap variabel Motivasi memperoleh nilai sebesar 82,9% yang berada dalam kategori “tinggi” dan variabel Kinerja Karyawan memperoleh nilai sebesar 83,5% dimana presentase tersebut dalam kategori “tinggi”. Motivasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Lembong Bandung sebesar 50,6%.

Kata Kunci : Sumber Daya Manusia, Motivasi, Kinerja Karyawan.

Subjek

BUSINESS ADMINISTRATION
 

Katalog

PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA WITEL LEMBONG BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIA FESTININGTYAS
Perorangan
Alini Gilang
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini