Pengaruh Sosial Media Marketing Melalui Youtube Terhadap Tingkat Brand Awareness Pada Generasi Z (Studi Kasus Pada Radio Play99ers 100 FM Bandung)

AYU WIDYAWATI

Informasi Dasar

18.06.290
658.872
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pengguna internet dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Salah satunya ialah generasi Z. Generasi ini lekat dengan media sosial dan perusahaan sudah banyak menggunakan media sosial untuk meningkatkan brand awareness tak terkecuali Radio Play99ers 100FM Bandung. Salah satu media yang digunakan adalah Youtube. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui apakah social media marketing melalui Youtube berpengaruh terhadap tingkat brand awareness. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden.Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Pengolahan data dlakukan dengan menggunakan software IBM SPSS 24 for windows. Secara parsial dilihat dari uji t, terdapat pengaruh antara Social Media Marketing melalui Youtube terhadap Tingkat Brand Awareness pada Generasi Z (Studi Kasus Pada Radio Play99ers 100 FM Bandung). Pengaruh Social Media Marketing mempengaruhi Tingkat Brand Awareness sebesar 0,433 atau 43,3%, selebihnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk ke dalam penelitian.

Kata kunci : social media marketing, tingkat brand awareness, generasi Z

Subjek

E-COMMERCE
 

Katalog

Pengaruh Sosial Media Marketing Melalui Youtube Terhadap Tingkat Brand Awareness Pada Generasi Z (Studi Kasus Pada Radio Play99ers 100 FM Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AYU WIDYAWATI
Perorangan
RAHMAT HIDAYAT
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini