TINJAUAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SURAT KABAR PIKIRAN RAKYAT DI KOTA BANDUNG TAHUN 2018 (STUDI SETELAH HADIRNYA E-PAPER PIKIRAN RAKYAT)

MUHAMMAD AJIE SATRIA UTAMA

Informasi Dasar

18.06.291
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Pikiran Rakyat Bandung merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bagian percetakan. Meningkatnya jumlah media cetak di Indonesia berbanding terbalik dengan jumlah pembacanya yang semakin menurun dari tahun ke tahun karena di pengaruhi beberapa faktor. Dari hal itu Pikiran Rakyat menghadirkan surat kabar secara online (E-paper) untuk mempertahankan Loyalitas Konsumen masyarakat Bandung Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh setelah hadirnya E-paper terhadap Loyalitas Konsumen Pikiran Rakyat di kota Bandung. Penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif, data di kumpulkan melalui metode kuesioner dengan jumlah sampel yang di ambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian mengungkapkan tingkat Loyalitas Konsumen pada Pikiran Rakyat setelah hadinya E-paper sudah termasuk dalam kategori baik yang berada pada persantase sebesar 73,96%. Hal ini menunjukan bahwa setelah adanya surat kabar online (E-paper), pikiran rakyat berhasil mendapatkan loyalitas konsumen masyarakat kota Bandung.

Kata Kunci : Loyalitas Konsumen, Surat Kabar Online (E-paper), Perilaku Konsumen

Subjek

Marketing - management
 

Katalog

TINJAUAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SURAT KABAR PIKIRAN RAKYAT DI KOTA BANDUNG TAHUN 2018 (STUDI SETELAH HADIRNYA E-PAPER PIKIRAN RAKYAT)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD AJIE SATRIA UTAMA
Perorangan
FANNI HUSNUL HANIFA
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini