PERANCANGAN MEDIA EVENT “FESTIVAL JELEKONG”

MOCH.IHSANI ERLANGGA

Informasi Dasar

18.04.3220
070.43
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Semua lokasi bisa mempunyai suatu brand dengan mewujudkan dan menyampaikan pesan suatu identitas untuk lokasi yang terlibat. Proses ini mengarah untuk mengubah persepsi orang terkait lokasi yang terlibat, tercantum tentang perbedaan suatu lokasi yang lain untuk dipilih sebagai lokasi tujuan. Semua cara ini disebut sebagai destination branding. Merancang media event Festival Jelekong untuk Kampung Seni Jelekong bermaksud untuk menjadikan media komunikasi visual yang efektif dan komunikatif untuk Kampung Seni Jelekong. Perancangan media event Festival Jelekong dilakukan untuk memberi keuntungan bagi Kampung Seni Jelekong serta Pariwisata Indonesia.

Subjek

REPORTING
 

Katalog

PERANCANGAN MEDIA EVENT “FESTIVAL JELEKONG”
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOCH.IHSANI ERLANGGA
Perorangan
NOVIAN DENNY NUGRAHA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini