Pengaplikasian Material Thermoplastic Rubber sebagai Produk Aksesoris Fesyen

QONITA LARASATI ROESANTO

Informasi Dasar

19.04.018
746.028
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pakaian dan aksesoris tidak terlepas dari kehidupan manusia. Selain kebutuhan akan pakaian, kebutuhan terhadap aksesoris fesyen pun tidak kalah penting. Aksesoris fesyen dapat meningkatkan nilai estetika bagi yang menggunakannya. Di Indonesia saat ini kaum hawa sedang menggandrungi aksesoris fesyen terutama perhiasan yang modern, unik dan bisa membuat mereka bangga dengan memakai produk tersebut. Hal ini menyebabkan para desainer berlomba-lomba untuk menghasilkan produk dengan bentuk dan material yang tidak biasa untuk digunakan dalam produk konvensional. Salah satu material yang dapat berpotensi menjadi perhiasan yang unik dan modern adalah thermoplastic rubber.

Metode penelitian yang digunakan adalah studi literatur, observasi dan wawancara kepada pihak yang berkaitan dengan material termoplastik rubber. Penelitian dalam tugas akhir ini dilakukan untuk menjadikan termoplastik rubber sebagai material yang mempunyai aspek visual dan fungsi yang lebih sebagai produk aksesoris fesyen.

Penelitian pada tugas akhir ini difokuskan pada pengembangan motif, tekstur, teknik, modul dan desain pada material termoplastik rubber yang akan menjadi produk aksesoris fesyen.

Kata kunci: termoplastik rubber, aksesoris unik, aksesoris fesyen

Subjek

CRAFT, TEXTILE, FASHION
 

Katalog

Pengaplikasian Material Thermoplastic Rubber sebagai Produk Aksesoris Fesyen
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

QONITA LARASATI ROESANTO
Perorangan
FAJAR CIPTANDI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini