PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI PRODUK INDIHOME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VIA ONLINE

RAHMASARI IKA SAVITRI

Informasi Dasar

19.06.050
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi terhadap keputusan pembelian pelanggan produk Indihome via online. Melalui pengujian hipotesis pada analisis regresi linier berganda, dinyatakan bahwa variabel Kualitas Layanan dan Promosi berpengaruh secara signifikan dengan arah yang positif terhadap Keputusan pembelian pelanggan produk Indihome via online. Besarnya koefisien determinasi ditunjukkan oleh nilai R square pada hasil SPSS. Kualitas Layanan dan Promosi memberikan pengaruh sebesar 73,6% terhadap Keputusan pembelian pelanggan produk Indihome via online. Sedangkan sisanya sebesar 26,4% merupakan kontribusi variabel lain yang tidak diteliti. Besarnya pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada pelanggan produk Indihome via online secara parsial adalah sebesar 18,1%, besarnya pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada pelanggan produk Indihome via online secara parsial adalah sebesar 55,4%. Hal ini mengindikasikan bahwa Promosi lebih mempengaruhi Keputusan Pembelian pada pelanggan produk Indihome via online dibanding Kualitas Layanan.

Kata kunci : Kualitas Layanan, Promosi, Keputusan Pembelian

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI PRODUK INDIHOME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VIA ONLINE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAHMASARI IKA SAVITRI
Perorangan
HARRIE LUTFIE
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR
  • AM111063 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • AM411103 - PEMASARAN JASA
  • DMH2H4 - PERIKLANAN & PROMOSI PENJUALAN
  • AM211082 - PERILAKU KONSUMEN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini