PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MOBILE APPS LAYANAN PENYEDIA INFORMASI ZOMATO

LUTFI HARDITO

Informasi Dasar

19.04.731
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Teknologi informasi telah membuka babak baru dalam perkembangan informasi di era digital ini. Selain digunakan untuk mengakses berbagai informasi, teknologi informasi dapat digunakan sebagai alat pembayaran, perdagangan, pemasaran, pelayanan dan pendidikan yang dapat digunakan untuk keperluan pribadi ataupun bisnis. Smartphone adalah salah satu contoh nyata perkembangan teknologi informasi yang sangat bermanfaat pada kehidupan manusia lewat aplikasi-aplikasinya. Penelitian ini dilakukan di PT. Zomato Media Indonesia dengan mengukur pengaruh antara E-Service Quality sebagai variabel independen dengan Perceived Service Value juga Customer loyalty sebagai variabel dependen. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 400 responden dan jenis penelitian deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online dan fisik. Metode analisis yang digunakan adalah metode Structural Equation Modelling dengan tipe Partial Least Square. Penelitian ini menemukan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Service Value juga Customer Loyalty Zomato, dimana E-Service Quality dapat mendorong loyalitas dari para pengguna Mobile Apps Zomato. Kata kunci:Customer Loyality, E-Service Quality, Perceived Service Value

Subjek

CUSTOMER LOYALTY
 

Katalog

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MOBILE APPS LAYANAN PENYEDIA INFORMASI ZOMATO
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LUTFI HARDITO
Perorangan
ERNI MARTINI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini