PENGARUH PERSONAL SELLING DAN FITUR IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME ( STUDI KASUS PADA PT TELKOM TURANGGA TAHUN 2018 )

I PUTU HENDRA BUJANGGA

Informasi Dasar

19.06.146
658.834 3
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Teknologi sudah menjadi peran penting bagi kehidupan manusia dalam mencari informasi maupun untuk berkomunikasi. Untuk mendukung teknologi yang semakin canggih ini tentunya dibutuhkan jaringan internet agar teknologi tersebut dapat berfungsi sebagaimana mestinya. PT Telekomunikasi Indonesia adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Produk PT. Telkom yang sedang banyak diminati saat ini adalah Indihome yang merupakan layanan Triple Play (3P).Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh Personal Selling dan Fitur Iklan Terhadap keputusan Pembelian Produk Indihome. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan sekala likert melalui media kuisioner dari populasi konsumen Indihome STO Turangga dengan 100 respomden. Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan nilai koefisien determinasi, nilai R square adalah R square sebesar 0,511. Hali ini menjelaskan sebesar 51,1 Keputusan Pembelian indihome PT Telkom Turangga di pengaruhi oleh Personal Selling dan Fitur Iklan. Sedangkan 48,9 dipengaruhi oleh faktor-faktor lain faktor-faktor lain yang tidak maduk dalam batasan penelitian penulis.

Subjek

CONSUMER PREFERENCES
 

Katalog

PENGARUH PERSONAL SELLING DAN FITUR IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME ( STUDI KASUS PADA PT TELKOM TURANGGA TAHUN 2018 )
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

I PUTU HENDRA BUJANGGA
Perorangan
Rahmat Hidayat
0

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini