Perancangan Sarana Bermain untuk Remaja Ditinjau dari Aspek Pengguna (Studi Kasus : SMA Telkom Bandung)

AJI FIRSTY FARADISYA ADITA

Informasi Dasar

19.04.895
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak

Perancangan sarana bermain untuk remaja dilakukan karena remaja memiliki kebutuhan bermain yang tinggi tetapi fasilitas bermain tidak sesuai dengan kebutuhan dan preferensi remaja atau bahkan tidak ada sama sekali. Studi kasus untuk mendukung proses perancangan dilakukan di SMA Telkom Bandung. Perancangan dilakukan sesuai dengan hasil wawancara, angket, dan studi literatur yang berkaitan dengan pengguna agar sarana bermain dapat digunakan secara tepat guna. Produk akan dirancang dengan fitur yang variatif, ekspresif, open-ended, dan modern. Kata kunci: sarana bermain, remaja, SMA, bermain, pengguna

Subjek

DESIGN-PRODUCT
 

Katalog

Perancangan Sarana Bermain untuk Remaja Ditinjau dari Aspek Pengguna (Studi Kasus : SMA Telkom Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AJI FIRSTY FARADISYA ADITA
Perorangan
ASEP SUFYAN MUHAKIK ATAMTAJANI, MARTIYADI NURHIDAYAT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • PDG1A2 - AGAMA
  • PDG1B2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1B2 - BAHASA INGGRIS
  • PDG1D2 - BAHASA INGGRIS 1
  • PDG1J2 - BAHASA INGGRIS II
  • C1H4B2 - BAHASA INGGRIS UNTUK SENI DAN DESAIN
  • C1H1B2 - BUDAYA NUSANTARA
  • PDH2L3 - DESAIN BERKELANJUTAN
  • PDH3H3 - DESAIN KEMASAN
  • PDH2A5 - DESAIN PRODUK I
  • PDH2G5 - DESAIN PRODUK II
  • PDH3A5 - DESAIN PRODUK III
  • PDH3F5 - DESAIN PRODUK IV
  • PDH4A5 - DESAIN PRODUK V
  • PDG2J3 - DESAIN SINEKTIK
  • PDH2B3 - ERGONOMI
  • PDG2B3 - ERGONOMI I
  • PDG2I3 - ERGONOMI II
  • PDG2E2 - ESTETIKA
  • PDH3E3 - ETIKA BISNIS DAN INDUSTRI
  • PDG4D2 - ETIKA INDUSTRI & BISNIS
  • PDG1G3 - GAMBAR DASAR I
  • PDG1O3 - GAMBAR DASAR II
  • PDH1C3 - GAMBAR KONSTRUKTIF
  • PDG1H3 - GAMBAR KONSTRUKTIF I
  • PDG1P3 - GAMBAR KONSTRUKTIF II
  • PDH1H3 - GAMBAR TEKNIK
  • PDG2G3 - GAMBAR TEKNIK
  • PDH1H2 - HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
  • PDG4E2 - KERJA PROFESI
  • CIH4B2 - KERJA PROFESI
  • PDG1K2 - KEWARGANEGARAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH1A2 - LITERASI TIK
  • PDG3G3 - MANAJEMEN KARYA
  • PDG4B3 - MANAJEMEN PAMERAN
  • PDG3B3 - MANAJEMEN PROYEK
  • CIHIA3 - MENGGAMBAR DASAR
  • PDH3C3 - METODE PENELITIAN
  • PDG3I2 - METODOLOGI PENELITIAN
  • PDH2J3 - MODEL DIGITAL I
  • PDH3D3 - MODEL DIGITAL II
  • PDH1A4 - NIRMANA 2 DIMENSI I
  • PDH1E4 - NIRMANA 2 DIMENSI II
  • PDH1B4 - NIRMANA 3 DIMENSI I
  • PDH1F4 - NIRMANA 3 DIMENSI II
  • PDG1E3 - NIRMANA DWIMATRA I
  • PDG1M3 - NIRMANA DWIMATRA II
  • PDG1F3 - NIRMANA TRIMATRA I
  • PDG1N3 - NIRMANA TRIMATRA II
  • HUH1G3 - PANCASILA & KEWARGANEGARAAN
  • PDG2K3 - PEMBUATA MODEL & PEMODELAN DIGITAL
  • PDH2C3 - PEMBUATAN MODEL & PURWA RUPA
  • PDG2D3 - PEMBUATAN MODEL & PURWARUPA
  • PDG3O3 - PEMINATAN 1 : BAGS
  • PDG3P3 - PEMINATAN 2 : TOYS
  • PDG3Q3 - PEMINATAN 3 : JEWELRY
  • PDG3R3 - PEMINATAN 4 : STOOL DESIGN
  • PDG3S3 - PEMINATAN 5 : FOOTWEAR
  • PDG3T3 - PEMINATAN 6 : AUTOMOTIVE DESIGN AND STYLING
  • PDG3U3 - PEMINATAN 7 : HOME APPLIANCE AND HOUSEHOLD
  • PDG3V3 - PEMINATAN 8 : PACKAGING DESIGN
  • PDG3W3 - PEMINATAN 9 : PUBLIC SERVICE PRODUCT
  • HUH1E2 - PENDIDIKAN AGAMA BUDHA DAN ETIKA
  • HUH1D2 - PENDIDIKAN AGAMA HINDU DAN ETIKA
  • HUH1A2 - PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN ETIKA
  • HUH1C2 - PENDIDIKAN AGAMA KATHOLIK DAN ETIKA
  • HUH1F2 - PENDIDIKAN AGAMA KHONG HU CU DAN ETIKA
  • HUH1B2 - PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN ETIKA
  • PDG1C2 - PENGANTAR STUDI SENI RUPA
  • PDH1D3 - PENGANTAR STUDI SENI RUPA DAN DESAIN
  • PDG2M3 - PENGETAHUAN MATERIAL
  • PDH4C3 - PILIHAN 1 : GAYA HIDUP
  • PDH4D3 - PILIHAN 2 : PERALATAN KERJA
  • PDH4E3 - PILIHAN 3 : PERALATAN RUMAH TANGGA
  • PDH4F3 - PILIHAN 4 : MAINAN
  • PDH4G3 - PILIHAN 5 : TRANSPORTASI
  • PDG4G3 - PILIHAN DP1 : BAGS
  • PDG4H3 - PILIHAN DP2 : TOYS
  • PDG4I3 - PILIHAN DP3 :JEWELRY
  • PDG4J3 - PILIHAN DP4 :STOOL DESIGN
  • PDG4K3 - PILIHAN DP5 :FOOTWEAR
  • PDG4L3 - PILIHAN DP6 :AUTOMOTIVE DESIGN AND STYLING
  • PDG4M3 - PILIHAN DP7 :HOME APPLIANCE AND HOUSEHOLD
  • PDG4N3 - PILIHAN DP8 :PACKAGING DESIGN
  • PDG4O3 - PILIHAN DP9 :PUBLIC SERVICE PRODUCT
  • PDH2I3 - PORTOFOLIO DESAIN
  • PDH2H3 - PRAKTEK BENGKEL
  • PDG3E3 - PRAKTEK BENGKEL I
  • PDG3K3 - PRAKTEK BENGKEL II
  • PDG3C2 - PSIKOLOGI PERSEPSI
  • PDH3G3 - PUBLIKASI DESAIN PRODUK
  • PDG2N2 - SEJARAH DESAIN PRODUK
  • PDG1I2 - SEJARAH KEBUDAYAAN
  • PDG4C2 - SEMINAR
  • PDH4B3 - SEMINAR
  • PDH2F3 - SEMIOTIKA VISUAL DAN SEMANTIKA PRODUK
  • PDH3B4 - SISTEM FURNITUR
  • PDH1G4 - SKETSA CEPAT
  • PDG2F2 - STATIKA PRODUK
  • PDG3F2 - STATISTIKA
  • PDH2D3 - STRATEGI PERANCANGAN PRODUK
  • PDH1I3 - STUDI KREATIF
  • PDG1L2 - STUDI KREATIF
  • PDH2E3 - STUDI MATERIAL
  • PDG3J3 - STUDI PASAR (GAYA HIDUP)
  • PDG2A5 - STUDIO DESAIN PRODUK I (SEMANTIK & SEMIOTIK)
  • PDG2H5 - STUDIO DESAIN PRODUK II (MEKANIKA SEDERHANA)
  • PDG3A5 - STUDIO DESAIN PRODUK III (PEMBERDAYAAN IKM)
  • PDG3H5 - STUDIO DESAIN PRODUK IV (POTENSI PASAR)
  • PDG4A5 - STUDIO DESAIN PRODUK V (SOSIAL BUDAYA & APLIKASI TEKNOLOGI)
  • PDG3N2 - TATA TULIS KARYA ILMIAH
  • PDG2C3 - TEKNIK PRESENTASI
  • PDH2K3 - TEKNOLOGI TERAPAN
  • PDG2L3 - TEKNOLOGI TERAPAN
  • PDG3D2 - TINJAUAN TEKNOLOGI
  • PDG3M2 - TINJAUAN TREND DESAIN
  • PDH3I2 - TREND DAN GAYA HIDUP
  • C1H4A6 - TUGAS AKHIR
  • PDG4P6 - TUGAS AKHIR
  • IEH3N2 - PRAKTIKUM PERANCANGAN BISNIS DAN FASILITAS INDUSTRI
  • IEH4G2 - PERANCANGAN PROSES BISNIS
  • IEH4CC3 - PERANCANGAN PROSES BISNIS LANJUT
  • IEH4EF3 - SISTEM BISNIS RETAIL
  • IEH4GB5 - PENGEMBANGAN INISIATIF BISNIS
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • MMKG22 - GLOBALISASI, MANAJEMEN INOVASI DAN KEWIRAUSAHAAN
  • MMKE12 - INOVASI DAN KEWIRAUSAHAAN
  • TBBT37508 - INOVASI STRATEGI KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • BAH3F3 - KEWIRAUSAHAAN LANJUTAN
  • MMKD12 - KONSEP DASAR DAN PERKEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN
  • TBBT37507 - PERILAKU KEWIRAUSAHAAN
  • MMKD22 - PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN
  • IEH4GA6 - PROYEK KEWIRAUSAHAAN
  • BM63D4 - PROYEK KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • EBI3M3 - PROYEK KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1F2 - BAHASA INDONESIA
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • EAI2U2 - KEWIRAUSAHAAN
  • EAI1O2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI3C2 - BAHASA INDONESIA
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • IEI5F3 - PERANCANGAN PROSES BISNIS
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • IEI443 - PENGEMBANGAN INISIATIF BISNIS
  • IEI5T6 - PROYEK KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI2C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI2C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DCI1A3 - MENGGAMBAR DASAR
  • UAI1A2 - PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN ETIKA
  • UAI1B2 - PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN ETIKA
  • UAI1C2 - PENDIDIKAN AGAMA KATHOLIK DAN ETIKA
  • UAI1D2 - PENDIDIKAN AGAMA HINDU DAN ETIKA
  • UAI1E2 - PENDIDIKAN AGAMA BUDHA DAN ETIKA
  • UAI1F2 - PENDIDIKAN AGAMA KHONG HU CU DAN ETIKA
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • DCI1D2 - BUDAYA NUSANTARA
  • DPI1F4 - SKETSA CEPAT
  • UWI1A2 - BAHASA INGGRIS
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DPI2I3 - DESAIN BERKELANJUTAN
  • DPI3C3 - METODE PENELITIAN
  • DPI3H3 - PUBLIKASI DESAIN PRODUK
  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI13A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • UKI1C2 - BAHASA INDONESIA
  • TTI6C3 - METODOLOGI PENELITIAN
  • CII9A3 - FILSAFAT DAN METODOLOGI PENELITIAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini