PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND TRUST SEPATU SANDAL CROCS ORIGINAL (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SEPATU SANDAL CROCS ORIGINAL DI WILAYAH BANDUNG)

YOSEF DITTO MARCHELIANO

Informasi Dasar

19.04.1162
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk pada sepatu sandal Crocs original, brand trust konsumen terhadap sepatu sandal Crocs original dan menghitung seberapa besar pengaruh kualitas produk sepatu sandal Crocs original terhadap brand trust konsumennya. Studi kasus dalam penelitian ini ditujukan pada pengguna sepatu sandal Crocs original di wilayah Bandung tahun 2018. Penelitian ini bersifat deskriptif dan kausal, dengan responden sebanyak 100 orang. Responden berasal dari konsumen produk Crocs original yang berdomisili di wilayah Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Lalu skala pengukuran dalam penelitian ini adalah skala likert. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana.
Dari penelitian ini diperoleh hasil bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Brand Trust sebesar 40,8%. Di samping itu, sisanya sebesar 59,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Trust, Regresi Linier Sederhana

Subjek

BRAND MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND TRUST SEPATU SANDAL CROCS ORIGINAL (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SEPATU SANDAL CROCS ORIGINAL DI WILAYAH BANDUNG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOSEF DITTO MARCHELIANO
Perorangan
TRI INDRA WIJAKSANA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini