PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK IKAN SARDEN ABC PT HEINZ ABC INDONESIA (SETELAH ADANYA KASUS PARASIT CACING PADA PRODUK IKAN SARDEN ABC)

FIKTOR ALFIAN RIZALDI

Informasi Dasar

19.04.1172
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana brand image pada produk ikan sarden ABC dari PT Heinz ABC Indonesia, minat beli ulang konsumen terhadap produk ikan sarden ABC dan menghitung seberapa besar pengaruh brand image  terhadap minat beli ulang produk ikan sarden ABC. Studi kasus dalam penelitian ini ditujukan pada konsumen produk ikan sarden ABC di Bandung tahun 2019. Penelitian ini bersifat deskripstif dan kausal, dengan responden sebanyak 100 orang. Responden berasal dari konsumen produk ikan sarden ABC yang bertempat tinggal di Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Kemudian skala pengukuran  yang digunakan pada penelitian ini adalah skala likert. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana.Dari penelitian ini diperoleh hasil bahwa Brand Image berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang sebesar 66,58%. Sedangkan sisanya sebesar 33,42% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK IKAN SARDEN ABC PT HEINZ ABC INDONESIA (SETELAH ADANYA KASUS PARASIT CACING PADA PRODUK IKAN SARDEN ABC)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FIKTOR ALFIAN RIZALDI
Perorangan
TRI INDRA WIJAKSANA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini