PENGARUH ADVERTISING TERHADAP ATTITUDE TOWARDS BRAND DENGAN SPOKESPERSON SEBAGAI MODERATOR (PADA PRODUK DIAPER SWEETY di Jakarta)

CHOIRUL NISA SELVIRA

Informasi Dasar

19.04.1217
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Iklan didefinisikan sebagai suatu bentuk komunikasi nonpersonal apa pun yang dibayar oleh perusahaan meliputi informasi, produk, layanan, atau ide oleh sponsor yang teridentifikasi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh advertising terhadap attitude towards brand dengan spokesperson sebagai moderator pada produk diaper merek Sweety. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap iklan diapers merk Sweety, sikap konsumen terhadap brand Sweety, pengaruh iklan terhadap sikap konsumen dan hubungan spokesperson sebagai moderator antara iklan dan sikap konsumen. Metode penelitian yang digunakan penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability dengan jenis teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik penyampelan bertujuan (purposive sampling), dengan jumlah responden 100 orang, yang mengetahui dan mengenal produk diaper Sweety. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai t-statistik advertising berpengaruh signifikan terhadap attitude towards brand dengan skor 5,237 > 1.96. serta, Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai t-statistik advertising dan spokesperson berpenagruh positif dan signifikan terhadap attitude towards brand dengan skor 2,350 > 1.96. pada uji moderator, menunjukkan hasil t-statistik bahwa advertising dan spokesperson berpengaruh signifikan terhadap attitude towards brand dengan skor 2,35 > 1.96.

Keywords : Periklanan, Sikap Terhadap Merek, Spokesperson, Deskriptif.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH ADVERTISING TERHADAP ATTITUDE TOWARDS BRAND DENGAN SPOKESPERSON SEBAGAI MODERATOR (PADA PRODUK DIAPER SWEETY di Jakarta)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CHOIRUL NISA SELVIRA
Perorangan
R. NURAFNI RUBIYANTI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini