Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Non Fisik Terhadap Kinerja Karyawan GEN Y Tahun 2018 (Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk)

KIRANA R ADIWIRIA

Informasi Dasar

19.05.028
C
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk., yang selanjutnya disebut Telkom, adalah BUMN penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom menyediakan berbagai layanan dibidang telekomunikasi, informasi, media, dan edutaintment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT Enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.

Terdapat sebanyak 1.610 karyawan yang saat ini aktif di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk yang tergolong dalam kategori GEN Y. Berdasarkan hasil pengukuran kinerja karyawan tahun 2017, menunjukkan hasil yang kurang menggembirakan dikarenakan terdapat jumlah yang signifikan karyawan GEN Y yang penilaian kinerjanya berubah.

Berdasarkan ekspektasi karyawan GEN Y dan teori yang ada maka penelitian ini mencoba mencari pengaruh lingkungan kerja fisik dan lingkungan kerja non fisik terhadap kinerja karyawan GEN Y di perusahaan tersebut. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 300 responden. Hasil analisis pengolahan data menggunakan SPSS diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari lingkungan kerja fisik dan non fisik terhadap kinerja karyawan GEN Y di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Besarnya pengaruh lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan sebesar 19.7% dan pengaruh besarnya lingkungan kerja non fisik terhadap kinerja karyawan sebesar 26%.

Subjek

Human resources management
 

Katalog

Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Non Fisik Terhadap Kinerja Karyawan GEN Y Tahun 2018 (Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KIRANA R ADIWIRIA
Perorangan
ADE IRMA SUSANTY
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini