PERANCANGAN PROMOSI SKINCARE WARDAH HALAL HAJI & UMROH

FRISSILA LARASWATI

Informasi Dasar

19.04.1747
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak Saat ini, perkembangan dunia kecantikan sedang hangat dibicarakan dikalangan wanita, salah satu bentuknya brand lokal yaitu, Wardah cosmetic. Wardah brand cosmetic yang mencantumkan label halal dalam kemasan produknya. Produk yang luncurkan salah satunya adalah Skincare Wardah Haji & Umroh. Semua produk Wardah berhasil mempromosikan sampai ke target audience yang diinginkan akan tetapi untuk produk Wardah Haji & Umroh promosi yang dilakukan masih kurang sampai ke target audience. Namun ternyata produk ini kurang diketahui karena kurangnya sebuah komunikasi langsung kepada masyarakat luas dan media yang mengakibatkan komunikasi yang mengakibatkan rendahnya awareness terhadap produk ini. Perancangan ini dibuat untuk mempromosikan produk Skincare Haji & Umroh yang memilki tujuan agar target audience aware dan melakukan pembelian terhadap produk ini. Produk ini sendiri memberikan benefit yang cocok dengan semua jenis kulit. Perancangan promosi ini menggunakan beberapa metode penelitian kualitatif, metode analisis SWOT dan AISAS. Kata Kunci : Promosi, Cosmetic, Skincare, Halal, Haji & Umroh

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI SKINCARE WARDAH HALAL HAJI & UMROH
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FRISSILA LARASWATI
Perorangan
IRA WIRASARI, SRI NURBANI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini