PENGEMBANGAN PERILAKU KARAKTER ULAT PADA GAME MERAWAT TANAMAN BERBASIS SISTEM MULTI AGENT MENGGUNAKAN ALGORITMA FLOYD-WARSHALL

FARID REZA SUKMA

Informasi Dasar

19.04.2044
794.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sejak usia dini sangatlah penting untuk mengenalkan kepada anak bagaimana caranya memelihara lingkungan sekitar seperti merawat tanaman guna menambah pengetahuan dasar mereka. Maka dari itu sebagai daya tarik di butuhkan tampilan visual yang menggambarkan lingkungan sekitar dengan bentuk 3D. Sehingga user khusus nya anak – anak tertarik untuk mencoba game dan mengimplementasikan di kehidupan nyata. Tujuan pengembangan perilaku ulat adalah untuk mencari jarak terdekat untuk berpindah dari pohon satu ke pohon lain. Floyd-Warshall merupakan salah satu algoritma yang dapat digunakan sebagai metode pencarian path terpendek dengan menggunakan cost terendah.

Subjek

ELECTRONIC GAMES
 

Katalog

PENGEMBANGAN PERILAKU KARAKTER ULAT PADA GAME MERAWAT TANAMAN BERBASIS SISTEM MULTI AGENT MENGGUNAKAN ALGORITMA FLOYD-WARSHALL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARID REZA SUKMA
Perorangan
BURHANUDDIN DIRGANTORO, PURBA DARU KUSUMA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Komputer
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • CEG3G3 - KECERDASAN BUATAN
  • CEG2A3 - PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini