PERANCANGAN KEBUTUHAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN PENYEWAAN GUDANG BERBASIS WEBSITE INAVENTORY MENGGUNAKAN PENDEKATAN INTEGRASI ELECTRONIC SERVICE QUALITY DAN MODEL REFINED KANO

AISYA KHAIRU`NISA

Informasi Dasar

19.04.2170
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT. Insan Agritama Teknologi (Inagri) adalah supplier sayuran online untuk restoran dan industri pengolahan makanan. Inagri mempunyai produk turunan yaitu Inaventory. Inaventory merupakan bagian perusahaan dari Inagri yang bergerak dalam bidang IT Consultant khususnya manajemen pergudangan. Inaventory berencana memperluas jangkauannya dengan membangun penyewaan gudang berbasis online sebagai platform yang mempertemukan pebisnis atau yang membutuhkan gudang dengan penyedia gudang. Dalam mengembangkan layanan Inaventory, media yang digunakan adalah website. Penyewaan gudang berbasis website di Indonesia yang sudah cukup dikenal diantaranya Crewdible, Pakde, Waresix, dan Fulfilled by Lazada namun penyewaan gudang berbasis website yang sudah ada teridentifikasi masih belum memenuhi kebutuhan penggunanya. Dalam hal ini Inaventory akan memanfaatkan kelemahan dari penyewaan gudang berbasis website yang ada untuk membangun layanan penyewaan gudang berbasis website Inaventory.

Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan integrasi Electronic Service Quality dan Refined Kano dengan tujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan layanan penyewaan gudang berbasis website. Adapun dimensi Electronic Service Quality yang digunakan yaitu Information Quality, Effeciency, Responsiveness, Security & Privacy, Web Design, dan Navigation. Dari dimensi tersebut diperoleh 20 atribut kebutuhan layanan penyewaan gudang berbasis website dan diperoleh 11 atribut sebagai True Customer Needs yang harus dikembangkan dan diprioritaskan sebagai tahapan rekomendasi.

Kata Kunci: Attribute needs, Electronic Service Quality, Inaventory, Kano Models, True Customer Needs, Refined Kano, Website.

Subjek

Marketing - analysis
 

Katalog

PERANCANGAN KEBUTUHAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN PENYEWAAN GUDANG BERBASIS WEBSITE INAVENTORY MENGGUNAKAN PENDEKATAN INTEGRASI ELECTRONIC SERVICE QUALITY DAN MODEL REFINED KANO
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AISYA KHAIRU`NISA
Perorangan
YATI ROHAYATI, IMA NORMALIA K
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • IEH3H2 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • IEG4T3 - PEMASARAN DAN KOMUNIKASI TERPADU
  • IEH4E2 - PENYUSUNAN PROPOSAL ILMIAH
  • IEH4FC3 - STRATEGI PEMASARAN
  • IEGCA3 - STRATEGI PEMASARAN
  • IE4424 - TUGAS AKHIR
  • IEI4D2 - PENYUSUNAN PROPOSAL ILMIAH
  • IEI3B2 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • IEI5R3 - STRATEGI PEMASARAN
  • ILI4E2 - PENYUSUNAN PROPOSAL ILMIAH

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini