Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Bidang Bisnis Katering PT. Trengginas Jaya Bandung 2019)

SRI RAHAYU

Informasi Dasar

19.06.249
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Meningkatnya pertumbuhan industri Makanan dan Minuman di Kota Bandung mengalami peningkatan setiap tahunnya, hal ini didapatkan berdasarkan data yang diberikan oleh Badan Pusat Statistik Kota Bandung setiap tahunnya permintaan terhadap jasa catering semakin meningkat. Terutama pada bidang Katering, salah satu yang memicunya adalah semakin banyaknya jumlah rumah tangga yang pendapatannya tinggi, Ibu Rumah Tangga (IRT) yang bekerja sehingga memiliki waktu terbatas untuk memasak dan event perusahaan. PT Trengginas Jaya adalah perusahaan yang disalah satu cabang bisnisnya terdapat jasa katering dimana layanan katering yang didukung oleh kualitas pelayanan dan keunikan rasa. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan metode penelitiannya deskriptif kausal, menggunakan metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan accidental sampling penyebaran kuesioner terhadap 100 responden. Hasil penelitian ini mendapatkan besarnya nilai Atribut Produk yaitu 78,71% dalam kategori tinggi, nilai Kualitas Pelayanan yaitu 80,11% dalam kategori tinggi dan nilai Keputusan Pembelian Konsumen yaitu 83,55% dalam kategori sangat tinggi. Pengaruh atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen berpengaruh sebesar 58,7% dan sisanya 41,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Konsumen

Subjek

Marketing magement
 

Katalog

Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Bidang Bisnis Katering PT. Trengginas Jaya Bandung 2019)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SRI RAHAYU
Perorangan
BETHANI SURYAWARDANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini