PENGARUH KUALITAS PRODUK INDIHOME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

ANUGRAHLESTARI

Informasi Dasar

19.06.260
658.802
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Penelitian digunakan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk, keputusan pembelian pada Produk Indihome, mengetahui dan menganalisis besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Produk Indihome. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kuantitatif Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan studi deskriptif melalui media kuesioner dari populasi konsumen Produk Indihome Studi Kasus Pada Masyarakat di Bandung dengan sampel 100 responden, menggunakan skala pengukuran likert yang dilengkapi dengan berbagai teknik pengumpulan data. penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas dengan metode yang digunakan yaitu regresi linear sederhana. Berdasarkan Penelitian yang dilakukan Persentase Kualitas produk masuk dalam kategori sangat setuju dan persentase keputusan Pembelian masuk dalam kategori setuju, Kualitas Produk Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian.

Kata Kunci:, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Regresi Linear Sederhana

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PRODUK INDIHOME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANUGRAHLESTARI
Perorangan
AGUS MAOLANA HIDAYAT
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini