PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP NILAI PELANGGAN PADA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS DI KOTA BANDUNG

WIDYA PRATAMA SUKANDAR

Informasi Dasar

19.04.2510
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasran terhadap nilai pelanggan program studi admisnistrasi bisnis di kota Bandung. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap nilai pelanggan program studi administrasi di kota Bandung baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif-kausal dengan metode penelitian kuantitatif, yang diperoleh dengan menggunakan metode propotional sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara bauran pemasaran terhadap nilai pelanggan program studi administrasi bisnis di kota Bandung sebesar 75,5%, sedangkan sisanya sebesar 24,5% dipengaruhi oleh faktor yang tidak diteliti dalam penelitian ini Kata Kunci : Marketing Mix, Nilai Pelanggan, Marketing

Subjek

Marketing - Management
 

Katalog

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP NILAI PELANGGAN PADA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

WIDYA PRATAMA SUKANDAR
Perorangan
Imanuddin Hasbi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini