PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SMA SWASTA SEBELAS MARET BANDUNG SEBAGAI SEKOLAH BERWAWASAN LINGKUNGAN

AJI RAHMAT PERMADI

Informasi Dasar

19.04.3514
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SMA SWASTA SEBELAS MARET BANDUNG SEBAGAI SEKOLAH BERWAWASAN LINGKUNGAN

Seiring dengan banyaknya jumlah sekolah yang bermunculan, berarti semakin sulit untuk merebut hati masyarakat untuk memilih sekolah, terutama SMK Swasta Sebelas Maret meskipun sekolah ini telah banyak mendapatkan penghargaan Nasional. Kurang informatifnya media promosi yang sebelumnya dirancang membuat informasi mengenai keungggulan sekolah ini kurang diketahui masyarakat. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data Tugas Akhir ini adalah observasi, wawancara terstruktur, dan studi pustaka. Data yang didapatkan menyebutkan bahwa diperlukan pembentukan identitas Sekolah Berwawasan Lingkungan pada SMA Swasta Sebelas Maret Bandung dan implementasi pada media promosi agar masyarakat mengetahui pentingnya Sekolah Berwawasan Lingkungan melalui SMA Swasta Sebelas Maret Bandung. Konsep perancangan pada Tugas Akhir ini adalah menanamkan identitas Sekolah Berwawasan Lingkungan kepada media promosi SMA Swasta Sebelas Maret Bandung. Diharapkan dari perancangan ini dapat menanamkan pola pikir masyarakat kepada SMA Swasta Sebelas Maret Bandung sebagai Sekolah Berwawasan Lingkungan sehingga tujuan dari Sekolah Berwawasan Lingkungan dapat terwujudkan.

Kata Kunci : Media Promosi, Identitas, SMA Swasta Sebelas Maret Bandung, Sekolah Berwawasan Lingkungan.?

Subjek

DESIGN-MANAGEMENT
 

Katalog

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SMA SWASTA SEBELAS MARET BANDUNG SEBAGAI SEKOLAH BERWAWASAN LINGKUNGAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AJI RAHMAT PERMADI
Perorangan
ANANDA RISYA TRIANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • ADG2F2 - ADVERTISING DAN MEDIA DASAR
  • ADH2M3 - BRAND AND IDENTITY
  • GDG4A5 - STUDIO DESAIN GRAFIS V
  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI
  • DAI3C3 - BRAND AND IDENTITY

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini