PENGARUH KUALITAS PRODUK, EMOTIONAL BRANDING, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KOFLUCK BANDUNG

MUHAMMAD AKADIVA NURSEPTIA

Informasi Dasar

19.04.4358
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk , Emotional Branding , dan Experiental Marketing terhadap Loyalitas Konsumen di Kofluck Coffee Shop. Dengan dibekali fenomena yang ada Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk, Emotional Branding , dan Experiental Marketing. Variabel Kualitas Produk, Emotional Branding , Experiental Marketing,memiliki dimensi nya masing - masing. Kualitas Produk memiliki 8 dimensi yang terkait yaitu (Kinerja,Keindahan,Perbaikan,keunikan,reabilitas,daya tahan,kualitas dan kegunaan). Sedangkan Emotional Branding memiliki 5 dimensi yaitu (Hubungan , Pengalaman Panca Indera, Pendekatan Imajinatif dan Visi). Experiental Marketing memiliki 5 dimensi (Sense,Feel,Think,Act,Relate). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Sampel dari penelitian ini diambil secara random sampling berjumlah 100 responden yang merupakan customer dari Kofluck Coffee Shop. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk, Emotional Branding, dan Experiental Marketing memliki pengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Penelitian lebih lanjut bisa dilakukan dengan melihat variabel Kualitas Produk, Emotional Branding, dan Experiental Marketing terhadap Loyalitas Konsumen.

Kata kunci : Kualitas Produk , Emotional Branding ,Experiental Marketing,Loyalitas Konsumen

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PRODUK, EMOTIONAL BRANDING, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KOFLUCK BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD AKADIVA NURSEPTIA
Perorangan
ARLIN FERLINA MOCHAMAD. TRENGGANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini