PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE HUAWEI DI KOTA BANDUNG)

ILMA MALINDA FIDINI PUTRI

Informasi Dasar

19.04.4363
658.5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Globalisasi saat ini telah datang tren baru dalam bisnis, ekonomi yang beralih ke ekonomi global serta tren untuk melakukan perjanjian perdagangan bebas menjadi populer. Globalisasi pasar telah mengahasilkan peluang yang cukup besar untuk pasar domestik dan internasional. Perkembangan era globalisasi saat ini memudahkan para pengusaha untuk memasrkan produknya dengan luas. Indonesia menjadi salah satu target pengusaha global, karena prilaku konsumen Indonesia yang memiliki tingkat konsumtif yang tinggi dalam memilih atau membeli produk baik itu fashion, otomotif maupn teknologi.Teknologi saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, perkembangan akan kebutuhan smartphone. Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan terkait bahwa kepercayaan konsumen sangat tinggi terhadap kekuatan Negara asal atau Country Of Origin dan Citra merek merupakan hal yang penting yang perlu diperhatikan oleh perusahan konsumen cenderung menjadikan citra merek sebagai acuan sebelum melakukan pembelian suatu produk atau jasa. Country Of Origin mampu memberikan nilai potitif terhadap Citra Merek . Country Of Origin dan Citra merek menjadi beberapa hal yang dapat dipertimbangkan oleh seorang konsumen sebelum mereka melakukan tindakan proses keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country Of Origin terhadap Citra Merek dan dampaknya bagi keputusan Pembelian studi pada pengguna Smastphone Huawei di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Berdasarkan hasil analisis deskriptif variabel Country Of Origin, Citra Merek dan Keputusan Pembelian secara keseluruhan berada dalam kategori cukup baik. Hasil path analysis menunjukkan bahwa variabel Country Of Origin berpengaruh terhadap variabel Citra Merek, Pengaruh Variabel Citra merek terhadap Keputusan Pembelian. Besarnya pengaruh Country Of Origin terhadap Citra Merek sebesar 67,7%. Besarnya pengaruh Country Of Origin terhadap Keputusan Pembelian sebesar 2,52%, serta besarnya pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sebesar 67,7%.

Subjek

PRODUCT
 

Katalog

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE HUAWEI DI KOTA BANDUNG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ILMA MALINDA FIDINI PUTRI
Perorangan
AI LILI YULIATI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI
  • SN213032 - STATISTIK BISNIS 1
  • SN313042 - STATISTIK BISNIS 2
  • SN642193 - STRATEGI PERDAGANGAN EKSPOR IMPOR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini