REDESAIN KANTOR PUSAT PT GAPURA ANGKASA DI KEMAYORAN

FALAH WIDANDI UTAMA

Informasi Dasar

19.04.4528
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kantor PT Gapura Angkasa merupakan perusahaan patungan yang didirikan pada tanggal 26 Januari 1998 oleh tiga BUMN yaitu PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Angkasa Pura I (Persero) dan PT Angkasa Pura II (Persero), yang bergerak dibidang usaha jasa ground handling dan kegiatan usaha lainnya yang menunjang usaha penerbangan di bandar udara.

PT Gapura Angkasa sebagai kantor BUMN yang hadir ditengah kehidupan masyarakat sebagai perusahaan yang mempermudah untuk kebutuhan maskapai penerbangan maupun calon penumpang maskapai penerbangan. Disini, PT Gapura Angkasa memiliki potensi yang besar untuk menjadikan kantor BUMN terbaik dibidang transportasi penerbangan.

Tujuan dari pendesainan ini adalah agar karyawan dapat bekerja lebih effisien dan lebih produktif dalam menangani pekerjaan kantor. Dan juga menjadi salah satu upaya dalam menaikkan nama PT Gapura Angkasa di kancah internasional maupun nasional. Melalui desain interior, PT Gapura Angkasa diharapkan mampu menjadi sebuah perusahaan yang memikirkan kondisi pegawainya yang semakin berkembang dengan adanya fasilitas - fasilitas pendukung untuk dapat dimanfaatkan oleh pegawainya.

Kata Kunci : PT Gapura Angkasa, Kantor, BUMN, Pegawai

Subjek

INTERIOR DESIGN-OFFICE
 

Katalog

REDESAIN KANTOR PUSAT PT GAPURA ANGKASA DI KEMAYORAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FALAH WIDANDI UTAMA
Perorangan
MAHENDRA NUR HADIANSYAH, AHMAD NUR SHEHA GUNAWAN
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini