Perancangan Workshop Motor Custom Katros di Tangerang

FATWA BAGUS NUGROHO

Informasi Dasar

19.04.4815
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Katros Garage adalah bengkel motor custom yang terletak di jalan Camp.1 nomor 2 Rengas, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan, Provinsi Banten. dipindahkan site lain pada Jalan Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang, Provinsi Banten. atas permintaan pemilik Katros. Katros Garage adalah salah satu workshop motor custom yang memberikan pelayanan jasa berupa modifikasi dan custom motor dengan berbagai style yang bertujuan membuat motor sesuai dengan permintaan para customer agar menghasilkan motor yang berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri.

Perancangan interior Workshop motor custom menghadirkan gaya desain Industrial contemporary exposed yang dikombinasikan dengan tema Experience Interaction Space dan konsep Show Your Experience akan membuat workshop moor custom Katros menjadi terlihat berbeda dan mempunyai ciri khas sendiri. Pemanfaatan dari material yang lebih banyak menggunakan unsur exposed pada bagian yang banyak di gunakan pengunjung agar tidak terlalu memberi kesan tertutup dan juga tidak terlalu terbuka membuat pengunjung dan staff yang berada di workshop merasa nyaman.

Perancangan Workshop motor custom Katros dimulai dengan pembuatan programming yang didapat dari hasil survei dan wawancara langsung kepada owner dan staf dari workshop tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pembuatan skematik desain, dan terakhir dilanjutkan dengan pembuatan desain akhir.

Kata Kunci— Workshop, Katros Garage, Motor Custom, Industrial contemporary exposed, desain interior.

Subjek

DESAIN INTERIOR
 

Katalog

Perancangan Workshop Motor Custom Katros di Tangerang
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FATWA BAGUS NUGROHO
Perorangan
AHMAD NUR SHEHA GUNAWAN, TRI HARYOTEDJO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • IDG4F6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini