PERANCANGAN VISUAL BACKGROUND DALAM GAME CARAKAN

LISA FEBRIYANI PONDAAG

Informasi Dasar

19.04.4840
791. 43
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK PERANCANGAN VISUAL BACKGROUND DALAM GAME CARAKAN Oleh Lisa Febriyani Pondaag 1601150361

Aksara jawa adalah turunan dari huruf-hurruf sansekerta, aksara jawa memiliki peranan penting pada zamannya dalam kehidupan orang jawa khususnya . dalam pelaksanaanya di masa ini aksara jawa dihadirkan pada mata pelajaran yang di pelajari siswa yang berada di daerah jawa khususnya yang menggunakan bahasa jawa pada aktivitas nya. Tetapi banyak dijumpai siswa yang tidak begitu faham aksara jawa , karna aksara jawa tidak begitu sering digunakan pada aktivitas siswa. Di tambah lagi dengan mata pelajaran aksara jawa yang terhitung jarang dalam seminggu , dan juga tidak begitu tertariknya siswa untuk mempelajari aksara jawa. Oleh karena itu perancangan visual background dalam game carakan yang menceritakan tentang ajisaka yang mengumpulkan ingatannya kembali yang dimana didalam permainan tersebut di hadirkan aksara jawa yang digunakan untuk sarana mempelajari aksara jawa dengan menarik, di tambah dengan background yang dihadirkan di dalam game yang menghadirkan tempat seperti hutan, pedesaan klaten, dan candi plaosan.

Subjek

Animasi
 

Katalog

PERANCANGAN VISUAL BACKGROUND DALAM GAME CARAKAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LISA FEBRIYANI PONDAAG
Perorangan
ZAINI RAMDHAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini