Perancangan Media Promosi Festival Danau Sentani 2020

FESYA EKA MAHARAH

Informasi Dasar

19.04.4848
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Festival Danau Sentani merupakan salah satu kegiatan tahunan yang merupakan upaya pemerintah untuk mewujudkan pembangunan pariwisata yang bertumpu pada kekayaan alam dan budaya masyarakat setempat. Tetapi, jumlah pengunjung festival ini belum memenuhi target pemerintah. Salah satu penyebab belum memenuhinya target pengunjung yaitu belum adanya data khalayak sasaran yang pasti dan kurangnya media informasi dan promosi akan Festival Danau Sentani ini. Sehingga, diperlukan perubahan dari sisi promosi untuk membuat Festival Danau Sentani ini lebih terlihat fresh. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu wawancara, studi pustaka, observasi, kuesioner yang dibagikan kepada responden yang menjadi target sasaran. Perancangan dilakukan dengan menganalisis Festival Danau Sentani menggunakan analisis matriks perbandingan dan matriks positioning. Perancangan media promosi difokuskan kepada unsur seni daerah, motif-motif khas Papua sebagai acuan dalam visualisasi media-media meliputi poster, banner, iklan majalah, brosur dan yang lainnya. Kata kunci: Media promosi, festival, budaya, Papua

Subjek

PROMOTION-MEDIA
 

Katalog

Perancangan Media Promosi Festival Danau Sentani 2020
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FESYA EKA MAHARAH
Perorangan
DIDIT WIDIATMOKO SOEWARDIKOEN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini