Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Outsourcing Telkom Witel Medan)

HARRY ADRIANSYAH

Informasi Dasar

19.04.4970
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu variabel X (Disiplin) dan variabel Y (Kinerja Karyawan). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui disiplin pada karyawan outsourcing Telkom Witel Medan, kinerja karyawan pada karyawan outsourcing Telkom Witel Medan, dan pengaruh disiplin terhadap kinerja pada karyawan outsourcing Telkom Witel Medan.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis untuk membahas identifikasi masalah bagaimana disiplin pada karyawan outsourcing Telkom Witel Medan dan bagaimana kinerja karyawan pada karyawan outsourcing Telkom Witel Medan serta verifikatif analisis untuk membahas identifikasi masalah seberapa besar pengaruh disiplin terhadap kinerja karyawan pada karyawan outsourcing Telkom Witel Medan.

Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan melalui wawancara sumber, penyebaran angket (kuesioner), dan kepustakaan. Untuk mengukur besarnya pengaruh variabel tersebut digunakan regresi linier sederhana dan koefisien determinasi dengan bantuan program aplikasikomputer IBM SPSS 25.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Semakin tinggi disiplin kerja maka akan mengakibatkan semakin meningkatnya kinerja karyawan.

Bagi peneliti selanjutnya yang berkaitan dengan faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan, dapat dilakukan dengan menambahkan variabel independen lainnya seperti Pelatihan, Motivasi, Lingkungan Kerja, Pengalaman Kerja, dan Stress kerja.

Kata Kunci : Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan, Outsourcing

Subjek

Human resource management
 

Katalog

Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Outsourcing Telkom Witel Medan)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HARRY ADRIANSYAH
Perorangan
PUSPITA WULANSARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini