Pengaruh Iklan JD.ID Versi Hantu Aja Pilih Yang Ori Terhadap Respon Afektif Khalayak

MARTINUS PAMBRASTO PAMUNGKAS

Informasi Dasar

19.04.5002
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada penelitian ini peneliti meneliti mengenai iklan JD.ID versi Hantu Aja Pilih Yang Ori, di mana dalam iklan tersebut banyak masyarakat terutama penonton iklan JD.ID yang memeberikan kritik dan meminta iklan JD.ID versi Hantu Aja Pilih Yang Ori untuk di hapus, dari fenomena tersebut peneliti ingin mengetahui mengapa hal tersebut bisa terjadi. Maka dari itu peneliti berniat meneliti dengan judul Pengaruh Iklan JD.ID versi Hantu Aja Pilih Ori Terhadap Respon Afektif, dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian Kuantitatif eksplanatif dengan metode deskrptif. Berdasarkan hasil penelitian, variabel Iklan (X) berpengaruh signifikan terhadap Respon Afektif. Berdasarkan nilai t hitung (9.734) > t tabel (4.106). Angka tersebut menentukan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya terdapat Pengaruh antara Iklan JD.ID versi hantu aja pilih yang ori terhadap Respon Afektif, sebesar 49,2%, sedangkan sisanya 50,8% merupakan variabel lain yang mempengaruhi selain variabel iklan yang tidak di teliti.

Subjek

ADVERTISING BY MEDIA
AUDIENCES,

Katalog

Pengaruh Iklan JD.ID Versi Hantu Aja Pilih Yang Ori Terhadap Respon Afektif Khalayak
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MARTINUS PAMBRASTO PAMUNGKAS
Perorangan
TWIN AGUS PRAMONOJATI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • COH4H4 - PILIHAN (9) PRODUKSI IKLAN
  • COH2A3 - PSIKOLOGI KOMUNIKASI
  • KII2C2 - PSIKOLOGI KOMUNIKASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini